Selamat Datang di Blogger ini

Rabu, 26 Juni 2013

Happy Feet

Happy Feet adalah sebuah film yang mengisahkan tentang kehidupan seekor penguin yang berbeda dengan penguin lainnya. Mumble itulah namanya dia adalah seekor penguin yang berbeda dari pada penguin lainnya, pada dasarnya seekor penguin punya karakter sendiri untuk bernyanyi dengan suara mereka sendiri, namun Mumble tidak dapat bernyanyi dengan suaranya sendiri  tetapi, dia bisa menyanyi dengan badannya yaitu denagn kedua kakinya dia juga mendapat julukan yang tidak enak untuk didengar yaitu “sikaki aneh”.
Ayahnya Memphis sangat tidak senang dengan kelakuan anaknya yang berbeda dengan para penguin lainnya. Pada hari kelulusan sekolah Mumble tidak lulus dari sekolahnya namun dia juga tetap merayakannya dengan para teman-temannya yang lain.
Ketika para penguin kekurangan makanan mereka yaitu ikan, Noah sang kepala suku menganggap semua kejadian ini disebabkan oleh Mumble dia juga menganggap kaki Mumble adalah sebuah kutukan bagi para penguin. Dengan demikian mumble diusir dari para penduduk penguin dia mencoba mencari tahu apa sebab ikan-ikan hilang dengan lima orang temannya dan seorang peramal yang mengaku sudah pernah melihat makhluk asing yaitu Lovelace, dimulailah petualangan mereka.
Lovelace yang mengaku sudah pernah melihat makhluk asing dia mengatakan bahwa dibelakang tebing yang ditinggali oleh Lovelace dan melewati negeri Gajah laut terdapat makhluk asing yang telah mengambil ikan para penguin untuk memperkuat buktinya Lovelace memiliki sebuah sampah yang tersangkut pada bagian lehernya, dia mengaku bahwa sampah itu adalah pemberian dari Makhluk asing.
Tidak lama diperjalanan untuk melewati tebing dan menuju Negeri Gajah Laut Lovelace sang peramal tercekik oleh sampah yang berada di lehernya, Mumble dan lima temannya berusaha menolong Lovelace dengan berusaha  menarik agar terlepas tetapi, karena lima kawan ini menarik sampah itu Lovelace kesakitan dan mumble menyuruh untuk menghentikannya, dan Lovelace juga lebih baik sekarang.
Setelah melewati Negeri gajah laut Mumble dan kawan-kawannya kehilangan Lovelace, mereka mencari lovelace denagn berusaha mengikuti jejak langkah kaki Lovelace dan ternyata lovelace berada di sebuah tiang Mumble dan para temannya berusaha menyelamatkannya namun mereka dihadang oleh dua ekor ikan paus pembunuh yang berusaha memakan Lovelace namun usaha mereka diganggu oleh mumble yang mencegahnya.
Setelah terbebas dari ikan paus tersebut Mumble mengikuti sebuah kapal yang menjaring ikan dengan banyak Mumble berusaha mencegahnya namun dia gagal dan dia terus mengikuti kapal hingga dia pingsan dan terdampar di tepi pantai.
Dia ditemukan oleh seorang yang tidak sengaja melintas di tepi pantai, dia ditampung di kebun binatang yang ada disana, ketika ada orang yang melihatnya dia selalu berusaha untuk berbicara dengan Makhluk asing(Manusia) dengan bahasa penguin, karena dia terus menjerit tiga hari kemudia dia kehilangan suaranya.
Kemudian menari dihadapan orang banyak, dan para Makhluk asing tersebut akhirnya mengerti, dan pdia dikembalikan kehabitatnya kembali.
Sesampai dikampung halamannya sendiri dia menjelaskan bahwa makhluk asing itu ada kepada para semua penguin yang ada disana, hingga para makhluk asing dating dan Noah baru percaya bahwa makhluk asing itu ada.  

  

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Wordpress Gadgets